Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Rabu, 03 Juli 2019

SUKA TRAVELING..? APLIKASI PENGHASIL DOLLAR GRATIS COCOK BANGET BUAT KAMU YANG SUKA TRAVELING

Baca juga


SUKA TRAVELING..? APLIKASI PENGHASIL DOLLAR GRATIS COCOK BANGET BUAT KAMU YANG SUKA TRAVELING

 Hallo sobat receh, kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi penghasil paypal gratis dengan cara yang sangat mudah, seperti apa langsung aja lihat kebawah.



 Aplikasi yang hanya berukuran 19Mb aja dari android bisa menambah penghasilan kamu tiap harinya dengna hanya bermain Smart Phone, aplikasi ini juga cocok banget buat kamu yang suka traveling dan gila tantangan, kenapa gitu.? karena dengan aplikasi ini kamu harus menyelesaikan tugas sederhana secara outdor.

 Tidak seperti survey biasa yang hanya pencet Smart phone aja, disini kamu akan di suruh untuk melaporkan sebuah kondisi tempat umum langsung dari TKP, Karena memainkan aplikasi ini harus menggunakan GPS maka setiap daerah/kota tugas yang di berikan pasti akan berbeda.

 Minimal penarikan dana dari aplikasi ini juga sangat kecil, untuk masing-masing opsinya melalui Paypal($0,25) dan Coinbase($0,25), dengan minimal penarikan yang sangat kecil menjadikan kelebihan tersendiri di aplikasi ini.

Disini Link aplikasinya

untuk medaftar di aplikasi ini kamu hanya perlu Email/facebook dan akun Paypal/Coinabase untuk mencairkan saldo, bagi yang belum mempunyai akaun Paypal/Coinbase langsung aja cek tutorila mendaftarnya di bawah.
CARA BUAT AKUN PAYPAL
CARA BUAT AKUN COINBASE

Jika sudah mempunyai salahsatu akun untuk penarikan dana di atas maka langsung aja cek langkah-langkah mendaftarnya di bawah.


  1. jika aplikasi sudah terinstal maka lanngsung aja buka, dan kurang lebih tampilan akan seperti di bawah ini, langsung saja klik DAFTAR untuk membuat akun.
  2. Disini kamu akan diberikan 2 opsi pendaftaran yaitu dengan menggunakan akun Gmail/Facebook, pilih saja salahsatu yang cocok menurut kamu.
  3. Setelah kamu berhasil masuk akan ada tampilan seperti di bawah ini, ketentuan layanan & kebijakan Privasi, silahkan kamu baca jika ingin membacanya dan jika ga pengen lama-lama langsung aja klik SAYA SETUJU.
  4. Seperti yang saya katakan di atas tadi, aplikasi ini butuh akses lokasi untuk memainkannya, maka kamu akan di suruh untuk mengaktifkan GPS dari hp kamu.
  5. Jika pencarian lokasi sudah berhasil maka langsung saja selesaikan tugas pertamanya, klik saja mulai tugas.
  6. Tugas pertama kamu adalah, kamu akan di suruh untuk melaporkan kondisi lingkungan di sekitar kamu seperti halnya kamu akan di suruh untuk melaporkan kondisi cuaca di sekitar kamu, isikan saja sesuai kodisi sebenarnya.
  7. Dan pada langkah ahir tugas kamu akan di suruh untuk memberikan foto untuk sebagai bukti bahwa kamu memang benar-benar menyelesaikan tugasnya dengan benar.
  8. dan tugas pertama kamu selesai, kamu akan di arahkan ke menu utama dari aplikasi ini, di menu ini kamu bisa memilih tugas yang akan kamu selesaikan untuk menambah saldo, jika menu utama kamu kosong dan tidak ada tugas yang di tampilkan maka langsung saja klik icon + berwarna biru di pojok kanan bawah, disini akan ada banyak pilihan tugas yang bisa kamu ambil, pilih saja mana yang bisa kamu selesaikan.


selesai, seperti itulah langkah-langkah mendaf dan sedikit tentang cara bermainnya.

seperti biasa saya akan memberikan sebuah bukti withdrawal yang berhasil masuk ke akun paypal saya, berikut adalah buktinya.
sekian postingan dari saya kali ini, tetep terus patengin blog ini karna akan ada tutorial baru setiap harinya seputar Paypal dan Crypto coin, salam receh..!!



Demikianlah Artikel SUKA TRAVELING..? APLIKASI PENGHASIL DOLLAR GRATIS COCOK BANGET BUAT KAMU YANG SUKA TRAVELING

Sekianlah artikel SUKA TRAVELING..? APLIKASI PENGHASIL DOLLAR GRATIS COCOK BANGET BUAT KAMU YANG SUKA TRAVELING kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SUKA TRAVELING..? APLIKASI PENGHASIL DOLLAR GRATIS COCOK BANGET BUAT KAMU YANG SUKA TRAVELING dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/07/suka-traveling-aplikasi-penghasil.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar