Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Senin, 22 April 2019

CARA MUDAH MEMBUAT AKUN COINBASE 2019

Baca juga


CARA MUDAH MEMBUAT AKUN COINBASE 2019

    Halo sobat receh, kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara membuat akun COIN BASE dengan mudah, oleh karena itu bagi kalian yang belum mempunya akun COIN BASE bisa di simak sebentar artikel ini. 

Ada pepatah bilang "tak kenal maka tak sayang" jadi ada baiknya jika kita kenalan dahulu dengan salah satu Market Exchange ini



APA ITU COINBASE..?

COIN BASE adalah salah satu market exchange yang dapat dijadikan tempat investasi altcoin terpercaya. Telah banyak member dari seluruh penjuru negara melakukan jual beli Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan Bitcoin Cash. Uniknya website juga memiliki fitur sebagai Wallet Coin yang di tradingkan.

Kelebihan Coinbase :

  • Memiliki tampilan yang sederhana yang sangat mudah di navigasi untuk pemula sekalipun
  • Memiliki beberapa mode pembayaran termasuk kartu kredit, transfer antar bank
  • Pendaftaran yang sangat mudah
  • Aplikasi seluler yang sangat membantu untuk jual beli on-the-go.
  • Ada juga yang bilang karena fee sangat kecil di banding Market Exchane lainnya saat terima/kirim Cryptocurrency
Kekurangan Coinbase :
  • Butuh waktu yang cukup lama untuk verifikasi
  • Dukungan pelanggan sangat lama untuk merespon
  • Fee kartu kredit untuk setiap transaksi sangat tinggi: 3,99% serta 1,49% biaya transaksi (Trading)
Jika sudah sedikit mengenal tentang apa itu Coinbase, langsung saja masuk ke langkah pendaftaran di bawah.

  1. Langkah awal terlebih dahulu masuk ke web nya www.coinbase.com dan kamu akan langsung terarah ke Form pendaftaran. lalu isikan formnya dan pilh "Create Account" setalah mengklik "Create Account" kamu akan di hadapkan dengan Verifikasi captcha.
  2. Setelah proses captcha selesai dan tunggu sebentar maka kamu akan di kirim pesan verifikasi untuk E-mail kamu, silahkan cek Inbox E-mail yang kamu gunakan untuk mendaftar tadi lalu klik Verifiy Email Address.
  3. Setelah E-mail terferifikasi langkah selanjutnya adalah mengisi Form Country dan Nomor telepon, Pilih Country sebagai indonesia dan Masukkan nomor telepon yang masih aktif
  4. Jika sudah lalu pilih Send Code, tunggu sebentar akan ada Pesan masuk di HP kamu berisi kode verifikasi nomor telepon, copy dan masukkan ke form verifikasi nya.
  5. Jika kode verifikasi sudah benar maka selamat akut Coinbase kamu sudah berhasil di buat, sepeti ini kurang lebih tampilannya.
Sekian dan seperti itulah cara pendaftaran Coinbase, termimakasih dan terus pantengin blog ini supaya mendapat info & tutorial cari receh terbaru dari saya 
SALAM RECEH..!!


Demikianlah Artikel CARA MUDAH MEMBUAT AKUN COINBASE 2019

Sekianlah artikel CARA MUDAH MEMBUAT AKUN COINBASE 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MUDAH MEMBUAT AKUN COINBASE 2019 dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/04/cara-mudah-membuat-akun-coinbase-2019.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar