Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Kamis, 01 Agustus 2019

APLIKASI ANDROID RINGAN PENGHASIL DOGE COIN GRATIS 2019 || BISA 70 DOGE PERHARI TANPA DEPO

Baca juga


APLIKASI ANDROID RINGAN PENGHASIL DOGE COIN GRATIS 2019 || BISA 70 DOGE PERHARI TANPA DEPO

 Hallo sobat receh, kali ini saya akan berbagi sebauh aplikasi penghasil DOGE coin secara gratis dari android, seperti apa..? langsung aja cek kebawah.


 Hallo sobat receh, lama banget saya ga membahas tentang DOGE coin, bahkan di blog ini juga dikit banget postingan saya tentang DOGE, nah berhubungan dengan itu saya akan membagikan sebuah aplikasi penghasil DOGE gratis dari android sebagai tambahan referensi kalian untuk mendapatkan DOGE dengan lebih mudah, ok langsung lanjut kita bahas aplikasinya.

 Aplikasi ini cukup ringan dengan hanya berukuran 5Mb aja dan bisa kamu dapatkan gratis melalui playstore, selain itu aplikasi ini tidak terlalu memakan banyak kuota internet karena di dalamnya juga iklan tidak terlalu agresif seperti aplikasi penghasil crypto lainya yang setiap klik pasti muncul trap iklan, untuk opsi withdrawnya sendiri kalian bisa menggunakan wallet dari manapun Termasuk INDODAX, Seperti judul dari postingan ini kamu bisa mendapat 70 DOGE coin perhari bahkan bisa lebih dengan menyelesaikan mini game yaitu SPIN aja tanpa refferal satupun.

 Aplikasi ini juga termasuk masih baru dan di rilis tanggal 11 juni 2019 lalu jadi mungkin akan ada sedikit bug ketika kamu memainkannya, seperti halnya saya ketika malakukan withdraw aplikasi ini malah terhenti, tapi disamping itu point yang saya withraw tidak akan hilang dan masih masuk ke dalam history penarikan saya, untuk lama proses withdraw sendiri sekitar 1 hari aja, jika kalian tertarik bisa langsung download melalui link di bawah.

SILAHKAN DOWNLOAD DI SINI

DAFTAR :
untuk mendaftarnya juag cukup simpel, kalian hanya membutuhkan Email dan wallet DOGE coin untuk melakukan withdraw, silahkan simak di bawah.

  1. Silahkan download melalui link di atas dan langsung buka aja, di tampilan awal kalian akan di hadapkan dengan Form registrasi seperti di bawah, lalu isikan saja dan klik REGISTER setelah itu tunggu sebentar sampai masuk ke DASHBOARD.
  2. Setelah masuk ke menu home, lihat di pojok kanan bawah akan ada menu profil lalu klik aja, Disini kamu isikan alamat wallet DOGE coin kamu terserah dari wallet apapun bisa, dan jika tidak keberatan kamu bisa menggunakan kode referal saya ini "nuha" isikan tanpa tanda petik maka kamu akan mendapat bonus point pertama.
  3. Setelah wallet terisi silahkan kembali ke menu utama FORTUNE WHEEL untuk mengumpulkan coin dan mainkan, untuk claim coin sendiri disini tidak ada batasan atau bisa di bilang unlimited jadi kamu bisa claim sebanyak yang kamu bisa setiap hari.
itu aja langkah proses pendaftaran dan cara bermainnya, cukup simpel dan mudah bukan..? tidak ada cara khusus untuk memainkan aplikasi ini, jadi tidak ada tips yang bisa saya berikan untuk kalian, aplikasi ini sudah terbukti legit dan jika kalian ingin melihat hasil withdraw saya silahkan lihat gamabar di bawah.

ini adalah hasil withdraw pertama saya dari aplikasi ini yang berhasil masuk ke wallet coinomi saya, proses masuk ke wallet saya sendiri sekitar 1 harian dan tidak terpotong fee sedikitpun, seperti yang saya katakan di atas tadi, saat kalian withdraw aplikasi ini akan terhenti, jangan kaget meskipun aplikasi ini terhenti dan keluar tapi permintaan withdraw kalian akan tetap masuk history dan akan tetap di proses, berhubung aplikasi baru mungkin ini masih bug dari aplikasi ini atau mungkin saya aja yang ngalamin ini hehehe.

Itu aja postingan saya kali ini, tetep terus pantengin blog ini karna akan ada tutorial baru setiapharinya seputar paypal dan cryptocurrency, SALAM RECEH...!!!




Demikianlah Artikel APLIKASI ANDROID RINGAN PENGHASIL DOGE COIN GRATIS 2019 || BISA 70 DOGE PERHARI TANPA DEPO

Sekianlah artikel APLIKASI ANDROID RINGAN PENGHASIL DOGE COIN GRATIS 2019 || BISA 70 DOGE PERHARI TANPA DEPO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel APLIKASI ANDROID RINGAN PENGHASIL DOGE COIN GRATIS 2019 || BISA 70 DOGE PERHARI TANPA DEPO dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/08/aplikasi-android-ringan-penghasil-doge.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar