Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Senin, 29 Juli 2019

APLIKASI RINGAN PENGHASIL DOLLAR PAYPAL GRATIS || WITHDRAW $3 SETIAP HARI DENGAN MODAL ANDROID

Baca juga


APLIKASI RINGAN PENGHASIL DOLLAR PAYPAL GRATIS || WITHDRAW $3 SETIAP HARI DENGAN MODAL ANDROID

 Hallo sobat receh kali ini saya akan share sebuah aplikasi android ringan penghasil Paypal dengan tugas yang sangat mudah, seperti apa..? silahkan cek ke bawah.
  Dengan hanya install aplikasi berukuran 12mb aja kamu bisa mendapatkan dollar gratis untuk mengisi paypal kamu, karena aplikasi ini ringan banget jadi cocok banget buat kamu yang punya smartphone dengan spesifikasi menengah ke bawah, selain itu aplikasi ini tidak ada pop-up iklan yang tiba tiba muncul saat kamu memainkanya karena sebagian orang terganggu dengan iklan yang seperti ini, karena aplikasi ini bersih dari iklan yang menggangu maka dengan ini bisa jadi kelebihan tersendiri untuk aplikasi ini.

 Downloadnya gimana bang..? nah untuk download aplikasi ini bisa kamu dapatkan gratis di playstore dan 100% aman, aplikasi ini sudah konsisten membayar sejak pertama kali di rilis tanggal 7 mei 2019 kemarin dengan total download mencapai 10.000.000 lebih di playstore dan mendapat rating yang sangat bagus, tapi yang sangat di sayangkan aplikasi ini hanya bisa berjalan di versi android minimal 4.1(jelly bean) atau lebih tinggi jadi untuk kalian pengguna android Honey comb dan ice cream sandwich sangat di sarankan untuk beli smartphone baru hehehe, masih adakah yang pake 2 android itu..?

  Selain ringan, kelebihan lain dari aplikasi ini adalah syarat minimal withraw yang tergolong kecil yaitu $1.5 via paypal dan hebatnya lagi di pendaftaran pertama kamu akan mendapat $1 gratis jika menggunakan link refferal, seperti deskripsi yang di sematkan oleh developer dari aplikasi ini, kamu bisa mendaptkan saldo dengan cara menyelesaikan task simpel seperti membagikan gambar & GIF, bermain games, dan menginstall aplikasi, tertarik untuk mencoba..? silahkan lanjut ke tutorial daftar di bawah.

Tutorial dafatar :

  1.  kelebihan lain adalah cara mendaftarnya sangat simpel banget, kalian hanya butuh akun facebook aja untuk menjalankan aplikasi ini, tapi sebelumnya download dulu aplikasinya DISINI jika sudah terdownload langsung saja buka aplikasinya dan klik Facebook login selanjutnya masukan akun Facbook yang akan kamu gunakan dan tunggu proses login selesai, dan kamu akan mendapat bonus mendaftar $1.

  2. selesai
 Itu aja cara daftarnya, mudah banget kan..?  selanjutnya kamu hanya perlu menyelesaika tugasnya, cara paling cepat untuk mengumpulkan saldonya adalah dengan cara selesaikan tugas dari mendownlaod aplikasi, bahkan di sini kamu bisa dapat reward $1.05 dengan hanya downlaod 1 aplikasi, saran saya gunakan wifi aja untuk selesaikan task download ini.

 Samapi sini masih ragu aplikasi ini scam atau legit..? nah disini saya menyematkan bukti withdraw yang berhasil masuk ke akun paypal, disini hanya masuk $1 aja karena kepotong fee 😞
jika kalian ingin melakukan withdraw dari aplikasi ini saran saya kumpulkan dulu saldo $3-$5 dollar terlebih dahulu.

Itu aja postingan dan tutorila simpel saya kali ini, tetep terus pantegin blog ini karena akan ada tutorial baru setiap harinya seputar paypal dan cryptocurrency, SALAM RECEH...!!


Demikianlah Artikel APLIKASI RINGAN PENGHASIL DOLLAR PAYPAL GRATIS || WITHDRAW $3 SETIAP HARI DENGAN MODAL ANDROID

Sekianlah artikel APLIKASI RINGAN PENGHASIL DOLLAR PAYPAL GRATIS || WITHDRAW $3 SETIAP HARI DENGAN MODAL ANDROID kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel APLIKASI RINGAN PENGHASIL DOLLAR PAYPAL GRATIS || WITHDRAW $3 SETIAP HARI DENGAN MODAL ANDROID dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/07/aplikasi-ringan-penghasil-dollar-paypal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar