Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Kamis, 18 Juli 2019

DENGAN HANYA INTERNETAN AJA KAMU BISA DI BAYAR $30 PERBULAN DENGAN APLIKASI INI

Baca juga


DENGAN HANYA INTERNETAN AJA KAMU BISA DI BAYAR $30 PERBULAN DENGAN APLIKASI INI

 Hallo sobat receh, kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi legit dan simpel penghasil paypal secara gratis dengan hanya modal kuota dan hp android aja, seperti apa..? langsung saja lihat di bawah.

 Dengan hanya install aplikasi berukuran 5Mb saja kamu bisa mendapatkan dollar gratis dari aplikasi ini yang masuk di akun paypal kamu, aplikasi ini belum terlalu rame di indonesia tapi cukup booming juga di luar negeri, dengan aplikasi ini kamu hanya cukup menginstal,mendaftar, dan biarkan aplikasi ini berjalan di latar belakang kamu bisa mendapat dollar gratis.

 Cara kerja aplikasi ini adalah seperti yang sedikit saya sampaikan di atas, asalakan hp kalian tersambung internet dari WIFI atau Kuota sendiri, kalian akan di bayar dari setiap KB kuota yang kalian gunakan sehari hari selam aplikasi ini masih berjalan di Hp kamu, kalian tidak perlu menyelesaikan tugas tugas seperti Survey,Mendownload aplikasi,Nonton video iklan,dsb karna dari apliksinya sendiri tidak menyediakan fitur seperti itu.

 Seperti yang saya katakan di atas, aplikasi ini belum terlalu rame di indonesia tapi cukup booming juga di luar negeri, kalau kamu cek youtube ada juga yang sampe ternak ratusan HP hanya untuk menjalankan aplikasi ini (bisa kamu cari di youtube dengan keyword honeygain)

 unik dan mudah sekali bukan..? apliksi ini Tersedia untuk perangkat android maupun windows, danjik kamu males instal tapi pengen coba main developer dari aplikasi ini juga sudah menyediakan untuk versi webnya jadi kamu bisa main tanpa instal aplikasi, berikut adalah penjelasan singkat aplikasi ini dari web resminya. tertarik mencoba aplikasi ini..? langsung aja download DI SINI 
"Jika sudah kamu download bisa kamu cek langkah pendaftaran di bawah"

CARA MENDAFTAR :
  1. unutuk mendaftar kita hanya butuk akun Email aja jadi sebelumnya sediakan akun email terlebih dahulu kalau bisa yang sudah tersambung dengan akun paypal kalian agar lebih mudah saat proses withdraw, Jika sudah terdownload langsung aja buka aplikasinya akan muncul tampilan awal kurang lebih seperti di bawah, klik aja "i agree"
  2. Setelah itu klik next sampai berpindah ke menu dashboard, disini akan ada tulisan SignUp klik aja untuk masuk ke proses pendaftaran.
  3. Disini silahkan masukan aja email yang tersambung paypal dan buat pasword kamu, jika kalian ingin cepat melakukan withdraw kamu bisa klik "redeem promo code" dan masukan kode VOKEH87F jika tidak keberatan seperti gamabar di bawah. 
  4. lalu kilik signup dan tunggu maka kamu akan di arahkan kembali di dashboard, nah disini akan ada tulisan "confirm email" klik aja dan cek ke inbox email kamu akan ada pesan verifikasi. dan pada tahap ini kamu akan di suruh untuk login maka login aja dan akun kamu sudah berhasil terverifikasi, langkah selanjutnya tinggal kamu biarkan apllikasi ini berjalan di latar belakang androi kamu.
TIPS :
  • Kamu ga perlu nuyul dengan cara referal atau clone aplikasi ini, jika kamu punya banyak Ponsel maka instal aja semua ponsel yang kamu punya dengan aplikasi ini dan login akun kamu ke semua ponselnya, tenang aja gabakal di banned kok, ini cara agar cepat kamu melakukan withdraw, saya sendiri menggunakan versi android dan pc dari aplikasi ini dan keduanya saya login dengan 1 akun.
Untuk bukti withdrawal saya masih belum bisa cantumkan di postingan kali ini, maka untuk informasi withdrawal akan saya update di post ini ketika withdraw sudah berhasil masuk ke akun paypal saya, atau juga bias kamu cek di youtube bukti pembayaran dari aplikasi ini DI SINI

Sekian untuk postingan saya kali ini tetep pantegin terus blog ini karena akan ada tutorial baru dari saya seputar paypal dan cryptocurrency setiap harinya, salam receh..!!!


Demikianlah Artikel DENGAN HANYA INTERNETAN AJA KAMU BISA DI BAYAR $30 PERBULAN DENGAN APLIKASI INI

Sekianlah artikel DENGAN HANYA INTERNETAN AJA KAMU BISA DI BAYAR $30 PERBULAN DENGAN APLIKASI INI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DENGAN HANYA INTERNETAN AJA KAMU BISA DI BAYAR $30 PERBULAN DENGAN APLIKASI INI dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/07/dengan-hanya-internetan-aja-kamu-bisa.html

1 komentar: