Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Jumat, 19 Juli 2019

DAPATKAN DOLLAR GRATIS DENGAN CARA BERMAIN GAME MELALUI APLIKASI INI..!!

Baca juga


DAPATKAN DOLLAR GRATIS DENGAN CARA BERMAIN GAME MELALUI APLIKASI INI..!!

 Hallo sobat receh, kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi penghasil paypal legit dari playstore yang tugasnya cuma main game aja, seperti apa..? langsung cek di bawah aja.

image by Shutterstock

 Hallo sobatku, kenalan dulu nih sama aplikasi matchtowin aplikasi penghasil paypal dan amazon card gratis dengan hanya bermain game-game classic yang ga bikin kamu gabut ngejomblo, aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di playstore tapi untuk cara downloadnya ada langkah-langkah khusus nih karena aplikasi ini tidak tersedia di indonesia, tapi jangan kawatir meskipun gitu aplikasi ini masih bisa kita mainkan dan terbukti membayar meskipun kita berada di indonesia.

 Aplikasi ini cukup ringan untuk di mainkan di ponsel kentangmu, ya mungkin size downloadnya dari aplikasi ini juga relatif gede tapi ya ga terlalu gede banget, size dari aplikasi ini adalah 72Mb mungkin tergolong besar untuk sebagian orang, tapi tenang aplikasi ini ga terlalu membebani ponsel kamu kok.

 Untuk opsi withdrawnya ada 3 jenis yaitu Paypal,Amazon, dan Restaurant.com(mungkin yang ke 3 ini hanya bisa di US)  untuk minimal withdraw dari Paypal dan Amazon sendiri cukup kecil yaitu $1 dan maksimal $50.

 gimana cara dapet coin..? seperti yang saya katakan di atas, kamu cuma perlu main game aja kok coy, jika pengen lebih cepet lagi untuk dapetin poinya kamu bisa mengambil tugas tambahan seperti Survey,Tonton iklan, dan download aplikasi. jika kamu sudah naik ke level 5 maka akan ada tugas menarik lainya yang akan terbuka, tunggu apa lagi langsung aja cek tutorial di bawah dan gassss.

BAHAN & CARA DOWNLOAD :

Yang kamu perlukan di sini hanyalah ponsel android,koneksi internet, dan sebuah akun facebook untuk mendaftar, jadi sebelem itu pastikan semua sudah siap, untuk cara downlaodnya sendiri agak rumit, untuk itu cek di bawah akan ada 2 cara untuk downlaod aplikasi ini silahkan kamu pilih yang mana langkah yang paling simpel bagimu.

CARA 1 :

  1. Sediakan sebuah aplikasi VPN terlebih dahulu, untuk aplikasi VPN sendiri bebas bisa pakai apa aja mau yang free/berbayar, setelah itu sambungkan VPN ke server US.
  2. Buka pengaturan aplikasi di ponsel kamu dan cari aplikasi Playstore lalu hapus data.
  3. setelah itu sediakan Gmail yang masih fresh/baru lalu login ke aplikasi playstore yang sudah kamu hapus data tadi dengan keadaan VPN masih tersambung ke server US.
  4. Lalu buka Link INI.
CARA 2 :
Cara 1 terlalu rumit..? tenang di balik kesulitan pasti akan ada kemudahan, langsung aja klik link DI SINI untuk mendownload tanpa ribet, tinggal downlaod tunggu dan instal aja tanpa konek VPN dan hapus data playstore.

LANGAH DAFTAR DAN BERMAIN :
  1. buka aplikasinya, sebelumnya jika kamu menggunakan cara 1 maka matikan VPN terlebih dahulu karna guna VPN disini hanya untuk mendownload aplikasi dari playstore aja, tampilan awal kurang lebih akan seperti di bawah ini dan jika aplikasi memminta perizinan penyimpanan internal seperti di bawah maka izinkan aja.
  2. Setelah akses internal sudah di izinkan maa tunggu aja loading aplikasi sampai masuk ke menu HOME, Setelah masuk ke menu home tampilan kurang lebih akan seperti di bawah ini, maka lanhgsung aja klik Let's play.
  3. Setelah kamu klik tombol Let's play maka kamu akan di arahkan ke dalam tutorila permainan pertama, kamu di sini akan di suguhkan dengan permainan puzzle simpel ala-ala candy crush, ikuti dan nikmati aja tutornya meskipun udah tau cara mainya.
  4. Setelah permainan puzzel selesai maka kamu akan di beri bonus SCRATCH GAMES seperti di bawah maka kamu akan mendapat gratis $1.
  5. Setelah dollar dan coin pertama kamu dapatkan maka kamu akan di arahkan untuk login, dan disinilah guna dari akun facebook kamu, klik login dan masukan akun yang akan kamu gunakan untuk mendaftar.
  6. Setelah login kamu berhasil maka Poin dan Dollar pertama yang kamu dapat akan langsung masuk ke akun kamu secara otomatis.
  7. Setelah itu lanjut dan selesaikan puzzle ke level 2 dan seterusnya untuk mendapat poin lebih.
  8. dan selesai, seperti itulah tutorial simpel cara memainkan dan mendafatar di aplikasi ini, gunakan aplikasi ini untuk mengisi di sela waktu luang kamu aja, yakan dari pada buang kuota ke sosmed ga dapet apa-apa mending kan main ini bisa di bayar dollar hehehe.
Jangan lupa untuk membuka aplikasi ini setiap hari, karna akan ada daily reward dari check in setiap harinya.

itu aja tutorialnya, tidak ada trik khusus untuk memainkan aplikasi ini, untuk kamu yang ragu aplikasi ini membayar atau tidak kamu bisa cek gambar di bawah, seperti yang saya katakan di awal tadi meskipun aplikasi ini tidak ada di playstore indonesia tapi kamu akan tetap di bayar ketika kamu memainkan aplikasi ini, dan di bawah ini adalah bukti withdraw saya yang berhasil masuk ke akun payapal.

Itu aja postingan saya kali ini, tetep pantengin terus blog ini karena akan ada tutorial baru dari saya setiap harinya seputar paypal dan cryptocurrency, salam receh..!!!


Demikianlah Artikel DAPATKAN DOLLAR GRATIS DENGAN CARA BERMAIN GAME MELALUI APLIKASI INI..!!

Sekianlah artikel DAPATKAN DOLLAR GRATIS DENGAN CARA BERMAIN GAME MELALUI APLIKASI INI..!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DAPATKAN DOLLAR GRATIS DENGAN CARA BERMAIN GAME MELALUI APLIKASI INI..!! dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/07/dapatkan-dollar-gratis-dengan-cara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar