Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Sabtu, 20 April 2019

WEB MINING BTC LAWAS YANG MASIH MEMBAYAR DI 2019

Baca juga


WEB MINING BTC LAWAS YANG MASIH MEMBAYAR DI 2019







   Ceritannya kemarin saya lagi gabut gada garapan, nah di kegabutan itu saya juga cari cari informasi tentang mining BTC dari yang gratis sampai yang invest, 1 jam lebih berlalu saya sadara kok rasanya cuma buang-buang waktu aja ya semua link yang saya dapat hanya WEB SITE SCAM jadi usaha saya nihil gada yang dapat 1 pun, nah di tengah-tengah kebingungan ini sampai pada ahirnya saya iseng lihat-lihat web lama dan cek apakah masih Legit atau Scam dari banyak web site yang saya dapat  yang terbukti membayar hanya 1 yaitu EOBOT.

   disitu ketepatan juga ada sisa doge yang yang untung jumlahnya lebih dari minimal syarat penarikan(Withdraw) nah ahirnnya saya coba iseng WD Doge Coin  dan ternyata Mengejutkan sekali yang pada awalnya saya kira gabakal masuk, dan ternyata GA NYAMPE 5 JAM  pembayaran saya sudah terproses dan masuk ke wallet coinomi saya

Berikut adalah bukti pembayaranya :

Ini adalah proses pembayaran di website nya
dan ini adalah bukti pembayaran sudah terproses dan sudah masuk ke wallet saya, disini karena saya menggunakan wallet coinomi jadi saya terkena potongan fee 1Doge, jadi Coin yang masuk ke wallet saya menjadi 108Doge

   Itu bukti pembayaran yang masuk ke wallet saya, WEB ini tidak memerlukan deposit alisan bisa main gratisan dengan cara Claim FAUCET rajin setiap 24jam dan nantinya Coin hasil  claimnya bisa kita belikan/sewa Ghs 24jam untuk menambang coin yang kita inginkan.

 WEB ini cocok buat pemula yang masih awal bermain Crypto, jika kamu belum daftar di web ini silahkan masuk ke link ini daftar mumpung masih Legit membayar  

                                      ⇢    Klik disini Link WEB SITE Mining-nya 

Cara bermain untuk Pemula/baru daftar :
  • Masuk web nya dan selesaikan Form pendaftaran
  • Cari Opsi mining letaknya di bawah logo Eobot dan pilih coin yang akan di mining
  • Jika sudah dipilih lalu cari menu Product dan klik Faucet lalu scroll ke bawah kamu akan di suruh memasukkan CAPTCHA untuk calim faucet
  • Jika faucet sudah di claim lalu kembali kemenu awal lalu lihat di bagian bawah ada menu Exchange dan klik
  • Di sebelah kiri bertuliskan from adalah coin hasil claim faucet/mining yang ingin kamu tukarkan, pilih coinnya dan masukkan jumlah yang ingin kamu tukar ke Cloud mining, dan di sebelah kanan adalah penukarannya pilih Cloud SHA 24 HOUR RENTAL,  Sebagai contoh saya menukar ETH ke Cloud mining seperti di bawah ini
  • Lakukan berulang setiap harinya karena disini kita hanya menyewa cloud mining selama 1 hari jadi setiap hari kita harus claim faucet untuk di tukarkan ke Ghs untuk mining coin
  • Jika tidak ingin repot claim faucet kamu bisa menggunakan Opsi Deposit.
  • WEB site ini juga bisa di buka di perangkat Android
Sekian dan itu saja tutorialnya, teruslah berusaha dan jangan lupa Do'a 


Demikianlah Artikel WEB MINING BTC LAWAS YANG MASIH MEMBAYAR DI 2019

Sekianlah artikel WEB MINING BTC LAWAS YANG MASIH MEMBAYAR DI 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WEB MINING BTC LAWAS YANG MASIH MEMBAYAR DI 2019 dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/04/web-mining-btc-lawas-yang-masih.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar