Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Senin, 01 Juli 2019

DENGAN SMSan KAMU BISA DAPET DOLLAR SECARA GRATIS TIAP HARINYA DARI APLIKASI ANDROID INI

Baca juga


DENGAN SMSan KAMU BISA DAPET DOLLAR SECARA GRATIS TIAP HARINYA DARI APLIKASI ANDROID INI

 Hallo sobat receh, kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi penghasil paypal gratis dengan cara yang sangat mudah, seperti apa langsung aja lihat kebawah.


 Dengan aplikasi ini kamu bisa dapatkan dollar dengan sangat mudah sekali, hanya dengan menerima Pesan SMS kamu bisa mendaptkan dollar tanpa harus susah payah kuras tenaga, aplikasi ini juga sangat ringan dengan hanya berukuran 6.7Mb saja, jadi kabar baik untuk kalian pengguna hp dengan spek rendah untuk bisa menghasilkan pasive income melalui aplikasi ini.

 Seperti yang saya katakan di atas, dengan hanya menerima Pesan SMS kamu bisa mendapatkan dollar secara gratis dengan bermodal android dan kartu perdana, jadi beruntunglah kalian pengguna Hp dual simcard, selain ringan minimal penarikan dollar dari aplikasi ini juga cukup kecil yaitu $2 aja, dan bisa kamu cairkan melalui Paypal dan Bitcoin selain itu pencairan dana juga sangat cepat, untuk saya sendiri pembayaran masuk dalam waktu 3 hari saja.

Kamu bisa menggunakan simcard apapun untuk menjalankan aplikasi ini
Tutorial bisa kamu lihat di bawah ini, Baca dengan teliti agar tidak bingung ketika mendaftar.

Tutorial :



  1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya disini  jika sudah masuk ke dalam webnya langsung saja download apk dan install manual seperti biasa dan buka aplikasinya, setelag aplikasi berhasil terinstal maka kamu akan di hadapkan dengan tampilan awal kurang lebih seperti di bawah ini, langsung saja pilih SIGN UP atau DAFTAR.
  2. Setelah kamu klik SIGN UP atau DAFTAR langsung aja isikan form pendaftaranya, yang diperluka disini adalah email dan password aja setelah itu pilih CONFIRM REGISTRATION, lihat gambar di bawah, setelah berhasil silahkan cek Email kamu maka akan ada Link untuk konfirmasi akun kamu.
  3. Setelah Email terkonfirmasi masuk kembali ke aplikasinya kurang lebih tampilan akan seperti di bawah ini, klik next aja.
  4. Jika sudah kamu next selanjutnya kamu akan di arahkan ke menu peng aktifan perizinan seperti dibawah, maka klik saja GIVE PERMISSIONS dan setelah itu akan muncul pop-up seperti gambar kedua di bawah, klik saja izinkan


  5. Setelah perizinan akses selesai selanjutnya kamu akan di suruh untuk memverifikasi nomor telepon yang sudah terpasang dalam HP kamu, jika Dual simcard verifikasi saja semua nomornya agar pendapatan kamu dobel dan lebih cepat untuk melakukan penarikan dana, klik tulisan berwana kuning "SIM CARD NUMBER VERIFIY" nantinya akan ada pesan SMS berisi kode konfirmasi yang masuk, dan disini kamu mendapat dollar pertama kamu dari menerima SMS tersebut.

Untuk perangkat Xiaomi akan ada masalah kecil untuk menjalankan aplikasi ini, tenang kang gausah panik dulu kamu hanya perlu mengaktifkan pengaturan Autostart aplikasinya saja jika muncul pop-up pesan seperti ini ketika selesai mendaftar.





Jika kamu masih ragu aplikasi ini beneran membayar atau tidak kamu bisa lihat bukti pembayaran di bawah, ini adalah pembayaran yang berhasil masuk ke akun paypal dalam waktu 3 hari saja, tunggu apalagi..? langsung download aja.



Itu saja postingan saya kali ini tetep pantengin terus blog ini karena akan ada tutorial baru setiap harinya seputar paypal dan crypto coin, SALAM RECEH...!!



Demikianlah Artikel DENGAN SMSan KAMU BISA DAPET DOLLAR SECARA GRATIS TIAP HARINYA DARI APLIKASI ANDROID INI

Sekianlah artikel DENGAN SMSan KAMU BISA DAPET DOLLAR SECARA GRATIS TIAP HARINYA DARI APLIKASI ANDROID INI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DENGAN SMSan KAMU BISA DAPET DOLLAR SECARA GRATIS TIAP HARINYA DARI APLIKASI ANDROID INI dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/07/kamu-bisa-hasilkan-dollar-perharinya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar