Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Sabtu, 29 Juni 2019

WEBSITE PENGHASIL BITCOIN GRATIS CLAIM PERJAM || WD GASAMPE 1 HARI

Baca juga


WEBSITE PENGHASIL BITCOIN GRATIS CLAIM PERJAM || WD GASAMPE 1 HARI

 Hallo sobat receh, kali ini saya akan membagikan sebuah web penghasil cryptocoin legit secara gratis tanpa deposit berapapun, seeprti apa..? langsung aja cek di bawah.



 Sebenearnya website ini sudah rame di kalangan para pemburu crypto, jadi mungkin sebagian dari kalian sudah tak asing lagi dengan web yang akan saya bahas kali ini, seharusnya artikel ini sudah saya tulis 6 hari yang lalu, yah karena ada sedikit kesibukan beraktifitas di dunia nyata jadi ya jadwal post artikel ini jadi saya tunda-tunda dan ahirnya lupa dan baru inget hari ini hehe...

 Langsung aja kembali ke topik pembahasan,sebenarnya web ini sudah berjalan lumayan lama kira- kira kurang lebih sekitar 100 hari, dan sampai sekarang mendapat Thrust Score yang cukup meyakinkan dari ScamAdviser(86%), selain itu web ini sebenarnya adalah faucets, jadi cocok banget buat kamu yang suka banget main gratisan, di website ini kamu bisa claim coin perjam, dan setiap jamnya kamu akan mendapat 0.00000035 BTC atau 35 Satoshi.


 Selain Bitcoin kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam coin yang bisa kamu claim setiap 1jam nya, di antaranya adalah BCH, LTC, DOGE, dan DASH, tidak hanya Crypto coin aja nih yang bisa kamu claim melalui faucet, kamu juga bisa claim Dollar gratisan dari faucet di website ini dengan metode pembayaran Payeer dan Perfect money.

  Kekurangan dari website ini adalah, total faucet dari website ini ada 7 terdiri dari 5 crypto coin dan 2 dollar, ketika kamu mendaftar kamu akan di beri 1 saja faucet yang bisa kamu claim perjam yaitu BITCOIN, dan untuk 6 faucet sisanya masih terkunci, dengan kata lain kamu harus melakukan deposit  jika ingin claim dari faucet BCH(minimal $18), LTC(minimal $13), DASH(minimal $21), DOGE($35), Payeer(minimal $24), PerfectMoney(minimal $14)

 Untuk saya pribadi main gratisan aja sudah cukup kok di web ini, tanpa perlu keluar modal untuk buka faucet kalian masih bisa withdraw dengan BITCOIN, jika kalian pengen gabung linknya sudah saya sediakan di bawah.


Disini Link websitenya kang..!!

Lanngsung aja gas kang mumpung bisa gratisan, Dan di bawah ini adalah bukti penarikan coin dari website ini yang berhasil masuk ke akun coinbase, minimal penarikan di web ini adalah $0.50 receh banget, ya daripada kena scam kan..?

Selamat bermain, sekian postingan saya kali ini terus pantengin blog ini karna akan ada tutorial baru setiap harinya seputar crypto coin dan paypal, SALAM RECEH..!!




Demikianlah Artikel WEBSITE PENGHASIL BITCOIN GRATIS CLAIM PERJAM || WD GASAMPE 1 HARI

Sekianlah artikel WEBSITE PENGHASIL BITCOIN GRATIS CLAIM PERJAM || WD GASAMPE 1 HARI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WEBSITE PENGHASIL BITCOIN GRATIS CLAIM PERJAM || WD GASAMPE 1 HARI dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/06/website-penghasil-bitcoin-gratis-claim.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar