Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Rabu, 08 Mei 2019

MAIN GAMES BISA DAPAT BITCOIN || WEBSITE LEGIT PENGHASIL BITCOIN DENGAN CARA BERMAIN GAME TANPA INSTALL APLIKASI

Baca juga


MAIN GAMES BISA DAPAT BITCOIN || WEBSITE LEGIT PENGHASIL BITCOIN DENGAN CARA BERMAIN GAME TANPA INSTALL APLIKASI

  Hallo sobat receh, kali ini saya akan share sebuah website penghasil bitcoin termudah dan gratis dengan cara bermain games-games klasik yang bikin kamu nostalgia waktu zaman nintendo dulu, seperti apa.? langsung cek saja ke bawah



 Web site ini sangat recomended banget buat kamu yang lagi gabut juga, jadi sambil main game kita juga bisa dapet BTC gratis, website ini cukup ringan jadi ga terlalu nyedot banyak kuota pas kita mainin games dan meng akses nya, minimal Withdrawal nya sendiri juga termasuk kecil yaitu 0.0001 atau 10K satoshi, selain itu juga ada 6 jenis games yang bisa kamu mainkan, seperti apa webnya..? langsung aja masuk ke wesite nya, link di bawah

DI SINI WEB NYA GAN

Jika sudah masuk langsung aja klik "START MINING" dan isikan form pendaftaran seperti di bawah, atau juga bisa login menggunakan akun Facebook, jika kamu login dengan Gmail maka langsung aja lihat Inbox Gmail kamu akan ada pesan Konfirmasi.

Jika form pendaftaran sudah selesai dan akun kamu terkonfirmasi langsung aja klik icon bergambar joystick/controler di baagian atas layar, kalo kamu akses web ini lewat android maka letaknya ada di bawah layar.
 Cara mengumpulkan Bitcoin nya cukup mudah yaitu, mainkan games sebanyak-banyak nya semakin banyak/lama kamu main game kamu akan cepat dapat Poin yang akan di tukar dengan Ghs, semakin sering kamu menang memainkan gamenya maka semakin besar pula kecepatan Ghs yang kamu dapat, semakin sering kamu menang pula maka akan ada peningkatan Difficulty dan reward yang lebih besar, disini tidak ada batasan bermain games untuk sehari dalam mengmpulkan poin. jadi kamu bisa main selama yang kamu bisa.

ini adalah bukti withrawal dari website tersebut yang berhasil masuk ke akun Indodax sebesar 0.0001 satoshi secara gratis, saya tidak melakukan deposit apapun ke web ini, tunggu apa lagi, langsung sikat mhank..!!

Itu saja postingan saya kali ini, tersu pantengin blog ini karna akan ada tutorial ngreceh seputar crypto coin dan paypal setiap harinya, SALAM RECEH..!!


Demikianlah Artikel MAIN GAMES BISA DAPAT BITCOIN || WEBSITE LEGIT PENGHASIL BITCOIN DENGAN CARA BERMAIN GAME TANPA INSTALL APLIKASI

Sekianlah artikel MAIN GAMES BISA DAPAT BITCOIN || WEBSITE LEGIT PENGHASIL BITCOIN DENGAN CARA BERMAIN GAME TANPA INSTALL APLIKASI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MAIN GAMES BISA DAPAT BITCOIN || WEBSITE LEGIT PENGHASIL BITCOIN DENGAN CARA BERMAIN GAME TANPA INSTALL APLIKASI dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/05/main-games-bisa-dapat-bitcoin-website.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar