Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Senin, 06 Mei 2019

APLIKASI RINGAN PENGHASIL DOGE COIN 70 DOGE SEMINGGU TANPA DEPO

Baca juga


APLIKASI RINGAN PENGHASIL DOGE COIN 70 DOGE SEMINGGU TANPA DEPO







   Hallo sobat receh, pada post kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi ringan penghasil Doge coin, dengan misi yang sangat mudah yaitu cuma spin aja, aplikasi ini mirip seperti ETH spiner tapi bagusnya lagi aplikasi ini hanya berukuran 4MB jadi enteng banget buat Hp kentang

   Langsung saja, nama aplikasi nya adalah CoingGet Bisa kamu download langsung melalui Playstore atau lewat link ini dengan misi yng cukup mudah kamu bisa mendaptakan samapai 70 doge dalam waktu seminggu gratis tanpa deposit berapapun.

  Disin kita cuma membutuhkan Email aja untuk daftar, aplikasi ini juga tidak terlalu memakan kuota karena tugas cuma Spin aja dan tidak ada wajib tonton video iklan, dari spin sendiri juga beragam point yang akan di dapat, kita juga di jatah energi sebesar 50.000 untuk modal spin apabila energi habis kita harus tunggu kira-kira sekitar 1-2 jam energi akan terkumpul kembali dan bisa di gunakan untuk claim.

Untuk konversi poin ke Doge coin nya kita di beri jatah seminggu sekali, biasanya hari minggu pagi poin sudah terkonversi menjadi Doge coin secara otomatis, dan untuk batas minimal Withdrawal nya sangat kecil yaitu 1 Doge dan akan di proses selama 3 hari hari kerja, di sini untuk penarikan ke wallet kita aplikasi tidak mengurangi Doge yang kita dapat dengan potongan fee, atau bisa di katakan Tidak ada biaya fee/gratis.

OK langsung aja cekidot ke tutor nya :


  • Download dulu aplikasinya, link ada di atas jika ga ketemu bisa gunakan link di sini jika sudah kita akan masuk ke langkah pendaftaran. jika muncul seperti di bawah langsung klik "i accept" saja.
  • Jika sudah, sampai sini kita akan memerlukan akun Emal untuk pendaftaran, langusng saja pilih "Sign in with Email"
  • Setelah itu kamu masukkan Email kamu dan langsung pilih "Usual Sign In" dan jika sudah langsung saja masukkan password dan klik "Sign In"
  • Sampai di sini proses pendaftaran sudah selesai dan sekarang adalah langkah mendownload aplikasi Spinernya, klik downlaod seperti pada gambar yang saya tunjukan di bawah, atau jika kesulitan bisa gunakan link Di sini dan kamu akan di arahkan ke playstore, jika sudah masuk langsung saja download aplikasi spiner nya.
  • klik Icon strip tiga di bagina kiri atas layar dan pilih menu "Astronaut Program" dan masukkan kode 000pcp lalu klik "SET ASTRONAUT CODE" untuk mendapat bonus energi/point, jika sudah kamu bisa langsung claim Point yang nanti kamu akan tukarkan ke Doge Coin.


NOTE : pada cara di atas kamu wajib mendownlaod ke dua aplikasinya, jika tidak kamu tidak akan bisa mendapat point.

Dan ini adalah bukti Withdrawal  saya yang berhasil masuk ke wallet selama waktu proses 3 hari kerja sebesar 12 doge

 

sekian dan itu saja tutorila saya kali ini, terus panntengin blog ini karna akan ada infromasi Mining terbaru lagi dari saya, salam receh...!!






Demikianlah Artikel APLIKASI RINGAN PENGHASIL DOGE COIN 70 DOGE SEMINGGU TANPA DEPO

Sekianlah artikel APLIKASI RINGAN PENGHASIL DOGE COIN 70 DOGE SEMINGGU TANPA DEPO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel APLIKASI RINGAN PENGHASIL DOGE COIN 70 DOGE SEMINGGU TANPA DEPO dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/05/aplikasi-ringan-penghasil-doge-coin-70.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar