Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Selasa, 23 April 2019

APLIKASI MUDAH & RINGAN PENGHASIL LTC SEHARI 0.01 LTC TANPA DEPOSIT

Baca juga


APLIKASI MUDAH & RINGAN PENGHASIL LTC SEHARI 0.01 LTC TANPA DEPOSIT

     Hai sahabat,receh seperti judulnya pada post hari ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang
bagus banget buat kalian yang suka mencari uang crypto, aplikasi ini tidak terlalu berat dan hanya berukuran 10MB saja jadi cocok banget buat yang cuma punya hp kentang☺️ cara kerja pun cukup mudah yaitu dengan cara claim dan setiap claim akan di dapat poin ynag berbeda beda.
"APLIKASI INI TIDAK ADA MINIMAL WITHDRAW JADI KALIAN BISA MENARIK SALDO BERAPAPUN YANG KALIAN PUNYA, SETIAP PENARIKAN JUGA  TIDAK TER POTONG FEE ATAU GRATIS"

 Aplikasi ini hanya bisa di withdraw menggunakan COIN BASE jadi jika kalian belum mempunyai akun coin base silahkan cek di sini CARA MUDAH MEMBUAT AKUN COINBASE

CARA DAFTAR & CARA MAIN :
  1. Seperti yang saya katakan tadi, kamu harus punya akun COINBASE terlebih dahulu, jika sudah langsung saja download aplikasinya via palystore Di Sini dan langsung saja buka. jika kamu ingin mendapat bonus untuk pendaftaran pertama, silahkan klik tulisan yang saya tandai di bawah.
  2. Masukkan kode refferal saya ini vaqrfv jika kalian mau silahkan masukkan kode nya di kolom kedua dan kalian akan mendapat bonus pendaftaran

  3. Jika sudah berhasil mendaftar langsung saja klik tulisa "Let's play" dan tunggu proses claim LTC nya selesai, jika muncul iklan langsung close aja.
Itu saja cara main dan mendaftarnya, cukup mudah bukan..? aplikasi ini juga tidak terlalu memakan banyak kuota karna tugasnya hanya clain saja.

Berikut adalah bukti pembayaran saya yang masuk ke COIN BASE, pembayaran sudah masuk ga sampe 10 menit




Demikianlah Artikel APLIKASI MUDAH & RINGAN PENGHASIL LTC SEHARI 0.01 LTC TANPA DEPOSIT

Sekianlah artikel APLIKASI MUDAH & RINGAN PENGHASIL LTC SEHARI 0.01 LTC TANPA DEPOSIT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel APLIKASI MUDAH & RINGAN PENGHASIL LTC SEHARI 0.01 LTC TANPA DEPOSIT dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/04/aplikasi-mudah-ringan-penghasil-ltc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar