Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Selasa, 25 Juni 2019

APLIKASI LEGIT PENGHASIL DOLLAR PAYPAL BARU 2019 TANPA HARUS HARUS CARI REFF

Baca juga


APLIKASI LEGIT PENGHASIL DOLLAR PAYPAL BARU 2019 TANPA HARUS HARUS CARI REFF



 Hallo sobat receh, kali ini saya akan share sebuah aplikasi penghasil paypal ringan dari android yang sangat-sangat legit.!! dan sudah terbukti membayar, seperti apa..? langsung aja cek di bawah.

 Aplikasi yang hanya berukuran 37mb aja dan masih tergolong baru ini cocok banget buat isi akun paypal kamu yang masih kurus, dengan Tugas yang diberikan oleh aplikasi ini sangatlah mudah membuat kamu jadi tidak terlalu bingung atau kerepotan dalam mengumpulkan poin yang nanti akan di withdraw dalam bentuk mata uang EURO ke dalam akun paypal kamu, mana link nya..? ya sabar kang nanti saya kasih tutorial downloadnya di bawah,sebenarnya aplikasi ini di peruntukan hanya di US saja,karna aplikasi ini tidak masuk ke playstore indonesia maka ada cara tersendiri untuk mendownloadnya, tapi jangan kawatir meskipun kamu dari indonesia pasti akan tetap di bayar, langsung aja simak cara downloadnya di bawah.


CARA DOWNLOAD :

  • Masuk ke seting hp kamu lalu buka menu aplikasi dan cari aplikasi playstore kamu, setelah ketemu hapus data aplikasi playstore kamu.
  • Lalu kembali ke menu, sebelumnya sediakan dulu aplikasi VPN lalu buka dan Konekan dengan aplikasi VPN dengan sever US/Amerika, setelah berhasil terhung lalu buka link ini untuk mendownload aplikasinya melalui playstore, ketika aplikasi sudah terinstal matikan dulu VPN dan buka aplikasinya.
Ribet ya..? pengen yang instan..? download aja lewat link ini tanpa hapus data aplikasi playstore dan konek VPN, ketika sudah terdownload lalu install seperti biasa. jangan lupa matikan VPN terlebih dahulu sebelum buka aplikasi.

CARA MENDAFTAR :
  1. Saya tegaskan 1x lagi matikan dahulu aplikasi VPN sebelum membuka aplikasi, setelah kamu buka aplikasi di menu awal akan ada Privacy&Policy silahkan kamu baca jika ingin membaca, jika tidak langsung aja klik grant/accept, jika aplikasi tidak merespom ketika di klik grant maka keluar terlebih dahulu lalu buka aplikasinya lagi.
  2. Jika langkah pertama sudah berhasil maka kamu akan masuk ke langkah berikutnya, di sini kamu akan dusuruh untuk memberi izin akses pengguna dari aplikasi ini, Klik tombol grant berwarna kuning di bawah, lalu secara otomatis kamu akan di arahkan ke menu perizinan aplikasi dari ponsel kamu, cari nama aplikasi ini buka dan izinkan akses. jika bingung lihat gambar di bawah.

  3. Jika langkah ke 2 sudah selesai maka proses pendaftaran kamu juga selesai dan kamu akan langsung mendapat poin bonus sebesar 1.030.000 poin untuk pendaftaran pertama.
CARA MENDAPATKAN POIN :
Seperti yang saya katakan tadi, cara mendapatkan poinnya sangatlah mudah yaitu dengan carabermain games, di sini ada 3 menu pilihan untuk mengumpulkan poin, SPIN, BET, GAMES cara termudah untuk mendapat poin adalah dengan menu spin, sayangnya di sini kamu akan di batasi sebanyak 10 spin selama 1 jam sekali dan jika kamu tidak mau menunggu kamu juga bisa percepat dengan mengklik "get more spin " seperti di bawah, atau dengan cara bermain games simpel di menu GAMES


Itu aja, cukup mudah bukan cara mainya..? jangan takut untuk tidak di bayar, aplikasi ini sudah terbukti membayar, ini adalah bukti pembayaran yang berhasil masuk ke akun paypal saya, loh bang kok GmbH..? ya memang aplikasi ini masih 1 saudara dengan Applike GmbH, kurang lebih 7 hari kalian sudah bisa withdraw dengan bermain spin doang tanpa refferal, selamat bermain

Itu saja postingan saya kali ini, terus pantengin blog ini karna akan ada tutorial baru setiap harinya seputar paypal dan crypto coin, SALAM RECEH..!!


Demikianlah Artikel APLIKASI LEGIT PENGHASIL DOLLAR PAYPAL BARU 2019 TANPA HARUS HARUS CARI REFF

Sekianlah artikel APLIKASI LEGIT PENGHASIL DOLLAR PAYPAL BARU 2019 TANPA HARUS HARUS CARI REFF kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel APLIKASI LEGIT PENGHASIL DOLLAR PAYPAL BARU 2019 TANPA HARUS HARUS CARI REFF dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/06/aplikasi-legit-penghasil-dollar-paypal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar