Cari Receh Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

COCOK UNTUK YANG SUKA NGRECEH Paypal, Pulsa, CryptoCoin, Airdrop

Kamis, 18 April 2019

CARA MUDAH HASILKAN UANG DARI ANDROID MELALUI SURVEY

Baca juga


CARA MUDAH HASILKAN UANG DARI ANDROID MELALUI SURVEY




    Seperti judulnya gan saya akan membagikan cara bagaimana cara menghasilkan uang dari hp android yang kamu punya. Daripada HP cuma buat main sosmed dan nonton video di youtube cuma ngabisin kuota yang harganya ga murah dan buang-buang waktu, nah dari sini kita ubah kebiasan seperti ini menjadi lebih bermanfaat lagi.
    Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara bagimana mendapatkan uang dari android bermodal kuota dan HP saja, yakni dengan cara mengikuti survey berbayar, setiap surveynya juga random dapat reward dan bahkan bisa sampai mendapat $5 per-survey dengan waktu 40 menit
nah coba tuh di konversi jadi ke IDR berapa...? lumayankan daripada kuota terbuang hanya untuk kesenangan sementara. Nah langsung saja simak Tutorialnya di bawah

Pertama kita masuk ke langkah persiapan, yang di butuhkan adalah sebagai berikut :

1. Hp Android
2. Akses internet ( Kuota/Jaringan Wifi )
3. Ketekunan dan Kesabaran
4. E-mail aktif
5. Kopi biar santai


BERIKUT CARA MENDAFTARNYA :
  1. Silahkan masuk ke website nya terlebih dahulu sebelum masuk ke pendaftaran, Klik tulisan di  bawah untuk masuk ke Link web nya.
  2.              WEB NYA KLIK DI SINI   
              DAN JIKA SUDAH TAMPILAN KURANG LEBIH AKAN SEPERTI INI

  3. Jika sudah masuk lihat di sisi kanan di situ ada form pendaftaran, silahkan di isi dan jangan sampai lupa Password yang kamu gunakan apabila perlu catat di notepad yang kamu punya atau tulis dalam kertas. dan klik "JOIN NOW"
  4. Jika pendaftaran berhasil dan Benar maka pihak survey akan mengirim E-mail konfirmasi pendaftaran, cek INBOX E-mail yang di gunakan untuk mendaftar tadi. Lihat gamabar 2 di bawah, di situ akan ada tulisan "CONFIRM EMAIL ADDRESS" lalu klik.

  5. Setelah diklik kamu akan di arahkan ke halaman login, masukan sesuai E-mail dan password yang kamu gunakan waktu pendaftaran tadi.
  6. Jika Form login sudah terisi dengan benar maka proese pendaftaran sudah selesai dan kamu akan di arahkan di menu Summary, seperti di bawah ini.
  7. Langkah selanjutnya ada mengisi info data diri, silahakan cari Icon bergambar User  di pojok kanan atas lalu klik dan pilih "PROFIL AND SETTING" lihat gambar di bawah. isikan sesuai yang di butuhkan.

Nah dari sini selesai sudah proses pendaftaran, sekarang kita masuk ke bagaimana mendapatkan uang-nya dengan cara menyelesaikan survey.
  • Setelah pengisian Info data diri selesai silahkan kembali ke menu summary dan lihat di situ akan ada tulisan "PAID SURVEY" dan klik.
  • Nah di sini kamu akan menemukan beberapa survey yang bisa kamu kerjakan, surveyna pun juga beragam, ada yang menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, dengan nominal reward berbeda-beda. Selesaikan survey sebanyak yang kamu bisa dan kumpulkan Dollarnya.

TIPS BERMAIN AGAR CEPAT MELAKUKAN PENARIKAN DANA KE BANK LOKAL
  • Selesaikan survey sebanyak mungkin, dan jangan malas agar cepat saldo terkumpul untuk di cairkan
  • Jangan terlalu pilih-pilih survey, MISALNYA kamu ga bisa bahasa inggris/gagap  karna adanya cuma survey Bahasa inggris karena yang Bahasa indo udah kamu selsaikan terus kamu berhenti gitu aja dan nunggu survey indonesia muncul lagi, saran saya jangan seperti ini jika ingin saldo cepat terkumpul. Gunakanlah Google translate, Sia-sia jika survey bahasa inggris kamu lewatkan karena Reward terbesar biasanya di Survey yang menggunakan bahasa inggris.
  • Jangan terlalu tergesa-gesa saat menjawab survey.
  • Sabar dan teliti
  • Gunakan Fitur Lain di menu Summary untuk cepat mendapat uang, sebenarnya situs web ini tidak hanya terpaku dalam survey saja untuk mengumpulka saldonya, melainkan masih ada banyak alternatif lain yang bisa di gunakan untuk mengumpulkan saldo seperti CASH OFFER, FIGURE EIGHT TASK, REFFERAL, dan GAMES. Bisa di lihat di menu summary
Itu saja, sekian dan salam receh..!!


Demikianlah Artikel CARA MUDAH HASILKAN UANG DARI ANDROID MELALUI SURVEY

Sekianlah artikel CARA MUDAH HASILKAN UANG DARI ANDROID MELALUI SURVEY kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MUDAH HASILKAN UANG DARI ANDROID MELALUI SURVEY dengan alamat link https://dukunreceh.blogspot.com/2019/04/cara-mudah-hasilkan-uang-dari-android.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar